Ketika dewa asmara hits

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Saya dulu hidup sederhana, hidup bahagia. Saya menyebutnya bahagia, tapi itu lebih dari hidup yang damai. Kebahagiaan memiliki makna berbeda pada waktu yang berbeda. Sampai seorang wanita melahirkan, dia tidak tahu apa itu kebahagiaan jatuh cinta dengan anak. Apakah itu tidak benar? Itu sama dengan saya.


Ngomong-ngomong soal cinta, aku sudah banyak membaca di buku dan menonton banyak film. Tapi sayang, emosi itu tidak aku kenal. Lalu aku jatuh cinta dan duniaku berubah tiba-tiba. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya dulu melihat bintang-bintang di bawah sinar matahari yang cerah, tetapi saya dapat mengatakan bahwa bagi saya hari-hari menjadi indah seperti malam. Kami dulu berbagi segalanya. Saya biasa membacakan puisi saya kepadanya di telepon dan dia mendengarkan. Berbagi sederhana itu adalah surgawi. Es krim yang sama digunakan untuk rasa yang sama sekali berbeda ketika kami biasa berbagi dari cangkir yang sama. Apa yang dia beli untuk saya biasanya tersedia di toko-toko, tetapi saya biasa memakai pakaian itu seolah-olah mereka dikirim langsung ke surga. Saya dapat terus dan terus tentang apa yang kita semua berbagi dan cintai. Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa saya telah membaca tentang cinta, tetapi tidak tahu tentang itu. Saya jadi tahu tentang cinta hanya setelah jatuh cinta.

Jika Anda tidak jatuh cinta, silakan jatuh cinta. Tidak ada yang sebanding dengan cinta dalam memberikan sukacita. Jika Anda sudah jatuh cinta, silakan manfaatkan setiap momen untuk mengalaminya. Cinta datang sebagai berkat Tuhan. Cinta adalah berkah dan seseorang tidak perlu tahu tentang surga jika dia jatuh cinta. Mengapa seseorang jatuh cinta dengan orang tertentu? Mengapa seseorang merasa berbeda dalam cinta? Mengapa seseorang lebih menyukai perasaan cinta? Mengapa seseorang lupa identitasnya dalam cinta? Dan mengapa seseorang mati ketika orang yang dicintai pergi tanpa alasan, adalah sebuah misteri. Silakan menikmati hidup ketika Anda sedang jatuh cinta. Nikmati setiap momen dan jalani itu.

0 Response to "Ketika dewa asmara hits"

Posting Komentar

wdcfawqafwef