Tentang Menemukan Mr. Right

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Jarak membuat hati semakin dekat, yang terutama berlaku untuk Hari Valentine. Sungguh luar biasa bersama dengan orang yang Anda cintai. Dan Santo Valentine dianiaya, berusaha mempertahankan hak pilihan kafir dan penyatuan kemitraan yang penuh kasih. Cek selengkapnya di Terlepas dari Hati

Anda pikir Anda tahu persis apa yang Anda inginkan dari seorang pria, bukan? Anda mungkin bahkan dapat membuat daftar atribut, kualitas, dan kualifikasi yang dibutuhkan calon suami Anda untuk melamar pekerjaan pasangan Anda. Saya sendiri memiliki sistem tiga tingkat. Pertama, ada persyaratan: profesi yang menarik (terutama di bidang seni), selera humor yang tinggi, karakter yang murni, keamanan finansial. Selanjutnya, ada hiasan salju (seperti di dalamnya, tidak akan menyenangkan jika ...): tingginya lebih dari enam kaki, sangat tampan, seorang pecinta kucing. Dan akhirnya, ada yang memutuskan: anak-anak, mantan istri yang sulit, pasangan yang buruk. Tentu saja, seperti Anda, saya menganggap diri saya murah hati dan fleksibel sebanyak yang saya inginkan untuk mengabaikan sifat-sifat tertentu yang tidak diinginkan - katakanlah, menipiskan rambut dan beberapa pound ekstra - untuk pria sempurna. Sekarang, meskipun daftar Anda berbeda dengan daftar saya, saya pikir Anda tahu apa yang saya bicarakan.


Berikut beberapa saran: Kalah daftar Anda sekarang, Nona! Milik saya hampir membuat saya tidak mengenal suami saya.

Tim dan saya diatur pada kencan buta oleh seorang teman bersama. Kami berdua bercerai dan mempraktekkan daters, dan tahu aturan mainnya. Kami bertemu di bar anggur yang berlokasi strategis dan segera memasuki voli kencan pertama untuk mengenal Anda: Dari mana Anda berasal? Apa yang kamu kerjakan? Berapa banyak saudara kandung? Kesan pertama saya tentang Tim adalah bahwa ia sama sekali tidak dapat ditebak: baik, menarik, berpakaian rapi, sopan. Tetapi ada sesuatu yang hilang. . . .

Mari kita kembali daftar saya. Pertama, "profesi menarik" Tim adalah di bidang keuangan, yang bagi seorang penulis seperti saya tampak seperti pengacau besar pekerjaan. Selanjutnya, dia adalah pendengar, jadi pada pandangan pertama, tidak tampak bahwa dia memiliki "selera humor yang luar biasa." Adapun dua persyaratan lainnya - "karakter sterling" dan "keamanan finansial" - keduanya sulit ditentukan pada kencan pertama. Apa yang dia miliki dalam sekop adalah pelanggar kesepakatan - dua putra (remaja, tidak kurang) dan mantan istri yang mengerikan. Gelembung pikiran saya pada saat itu? Mohon diperiksa. Apa yang harus dilakukan selanjutnya adalah orang yang tidak punya otak: Aku menghabiskan gelas Shiraz, dengan ramah menolak undangan makan malamnya, memberinya kecupan di pipi dan berpikir, Senang mengenalmu, Buddy. Saya pulang ke rumah, meringkuk dengan sebuah buku dan tidak memikirkan Tim atau teman kencan kami lagi.

Beruntung bagi saya, suami saya tidak berlangganan mentalitas daftar itu sendiri. Dia memanggil. Dia mengejar. Dia pacaran. Saya bercanda tentang dia kepada teman-teman saya - Siapa setelan ini dan mengapa dia tidak meninggalkan saya sendirian? Tetapi Tim tulus dalam perasaannya dan teguh dalam tekadnya. Dia tidak akan menerima jawaban tidak. Karena saya menolak untuk menyediakan waktu untuk kencan yang tepat selama berminggu-minggu, ia mengikuti beberapa bacaan dan acara sastra lainnya. Dengan enggan, selama beberapa bulan, saya mengenalnya. Ternyata, Tim tidak diragukan lagi adalah pria impian saya, meskipun ia sedikit mirip dengan pria fantasi yang saya pikir saya akan berakhir dengan. Tim lucu dan pintar dan hangat di luar kata-kata dan, meskipun keuangan masih tidak menarik bagi saya, itu baginya, yang terpenting pada akhirnya. Dia telah memberi saya seorang anak perempuan dan membuat hidup saya bahagia dengan cara yang tidak pernah saya bayangkan. Dan kalau dipikir-pikir, jika dibiarkan ke perangkat saya sendiri - dan daftar saya sendiri - saya mungkin tidak akan ingat namanya sekarang.


Berikut beberapa hal yang perlu diingat. Daftar hanya mengesampingkan orang, yang bukan cara yang baik untuk memungkinkan seseorang yang baru dan hebat ke dalam hidup Anda (mungkin tujuan Anda). Jika lelaki yang Anda ajak bicara tidak setinggi atau sekaya atau sepandai bercanda jenaka seperti yang Anda pikirkan, Mr. Right seharusnya, luangkan waktu untuk memperhatikan apa kelebihannya. Selalu lebih mudah untuk melihat apa yang salah dari apa yang benar, dan jauh lebih bermanfaat untuk melakukan yang sebaliknya. Ingat, sulit untuk menemukan cinta jika Anda sibuk menipis kawanan. Selain itu, apakah Anda benar-benar bersedia mempertaruhkan potensi kebahagiaan karena dia tidak mendapatkan tujuh angka? Kenali orang di seberang meja dari Anda dan yang terpenting, terbuka!

Penulis
Adrienne Brodeur adalah editor pendiri Zoetrope: All-Story. Dia tinggal di New York City. Kunjungi situs webnya di www.gotomancamp.com.


0 Response to "Tentang Menemukan Mr. Right"

Posting Komentar

wdcfawqafwef