Bisnis Baru - Perdagangan Ekuitas untuk Uang Tunai

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Apakah Anda ingat ketika Anda pertama kali mendengar tentang Ebay. Tempat lelang online. Siapa yang berpikir saat itu akan menjadi sangat besar dan banyak orang akan menggunakan situs lelang ini. Sebagian besar dari kita sadar bahwa Anda dapat melelang apa saja di Ebay. Cek selengkapnya di Bisnis Online - Bekerja Dari Rumah - Pengusaha

Anda terbangun di tengah malam dengan ide bisnis yang akan mengubah dunia. Satu-satunya masalah, tentu saja, adalah Anda perlu uang untuk membuat bisnis bergerak. Apa yang kamu kerjakan?


Investor dan Ekuitas

Praktis setiap ekonomi dibangun di atas punggung usaha kecil dan pengusaha. Setiap hari seseorang datang dengan ide yang akan membuat bisnis yang hebat. Setiap hari, orang-orang yang sama ini bertanya-tanya bagaimana mereka akan menghasilkan uang tunai untuk memulai bisnis. Jawaban klasiknya adalah mencari investor, dan di sinilah segalanya menjadi buruk.

Jika Anda mencari investor untuk bisnis Anda, Anda perlu membentuk entitas bisnis. Perusahaan dan perseroan terbatas adalah yang paling populer, dan memberi Anda kemampuan untuk memperdagangkan bunga kepemilikan dengan imbalan kontribusi tunai. Dengan korporasi, investor akan membeli saham di korporasi. Dengan perseroan terbatas, investor akan membeli kepentingan keanggotaan. Bagaimanapun, pertukaran tradisional ini menimbulkan masalah yang umum di antara pemilik usaha kecil, yaitu kecerdasan, memberikan terlalu banyak ekuitas.

Dari Joy ke Misery

Kesalahan umum yang dilakukan oleh pemilik bisnis baru adalah memberikan terlalu banyak ekuitas ketika mendapatkan kontribusi tunai awal. Ini terjadi karena Anda membiarkan rasa tidak aman memengaruhi evaluasi bisnis Anda. Alih-alih memberikan dua persen ekuitas dengan imbalan $ 50.000, Anda memberikan sepuluh persen. Mari kita lihat sebuah contoh.


Saya memulai bisnis yang menjual gadget digital. Saya mempersiapkan rencana bisnis saya dan menyadari bahwa saya membutuhkan $ 250.000 untuk menyelesaikan semuanya. Saya punya $ 50.000, tetapi perlu menemukan sisanya di suatu tempat. Saya membentuk perusahaan dengan 1.000 saham dan mulai mendekati calon investor. Saya menawarkan 100 saham dengan harga $ 25.000. Saya menemukan lima investor yang memberi saya $ 125.000 dengan imbalan 500 total saham. Singkatnya, saya sekarang memiliki $ 175.000, tetapi telah memberikan setengah dari ekuitas dalam bisnis. Meskipun saya tidak senang dengan hal ini, saya masih sangat antusias dengan ide bisnis sehingga saya mengabaikannya.

Bisnis mulai bergulir dan saya mulai menjual gadget seperti orang gila setelah satu tahun. Ini menimbulkan masalah uang tunai yang serius. Saya mendapatkan pesanan, tetapi tidak dapat mengisinya karena masalah arus kas. Untuk memulai bisnis dengan benar, saya membutuhkan $ 100.000 lagi.

Di mana saya akan mendapatkan $ 100.000? Bisnis saya baru berusia satu tahun, jadi bank tidak akan menyentuhnya. Investor saya belum melihat satu sen pun kembali, dan tidak mau memasukkan lebih banyak uang. Satu-satunya pilihan saya adalah menjual 400 saham lainnya seharga $ 100.000. Untungnya, saya menjual saham, mengumpulkan uang dan tetap berbisnis. Namun, ada masalah besar.

Dalam mengumpulkan semua uang ini, saya sekarang telah menjual sembilan puluh persen dari ekuitas dalam bisnis. Saya dibiarkan memiliki 100 saham dan hanya 10 persen dari bisnis ini. Ini akan sangat memengaruhi kesejahteraan fisik, emosi, dan keseluruhan saya. Perlahan tapi pasti, saya akan menjadi sangat pahit. Itu ide saya dan saya melakukan semua pekerjaan! Tidak adil saya hanya memiliki 10 persen bisnis!

Setelah dipikir-pikir, kesan ini mungkin muncul dengan sangat cepat. Apapun, bisnis ditakdirkan untuk mengalami masalah besar karena kekuatan pendorong utama tidak lagi termotivasi. Sayangnya, banyak orang dengan ide bisnis mengalami masalah ini.

Jika Anda memulai bisnis, jaga ekuitas Anda dengan segala cara. Menjual ekuitas harus menjadi pilihan terakhir. Cobalah untuk mendapatkan pinjaman atau bagi hasil dari perdagangan sebagai ganti dari penjualan ekuitas. Jika Anda harus menjual ekuitas, lakukan hanya dalam persentase kecil. Anda tidak ingin pengusaha kecil dalam contoh di atas.

0 Response to "Bisnis Baru - Perdagangan Ekuitas untuk Uang Tunai"

Posting Komentar

wdcfawqafwef