Malam di San Francisco

Malam di San Francisco


Saat bepergian ke sebagian besar kota di dunia, menemukan akomodasi diskon saat tiba di tempat tujuan selalu merupakan suatu kemungkinan. Tidak begitu di kota San Francisco yang beragam dan kompleks. Dari perbukitan Kota Daly sampai dataran Berkeley, lingkungan dan orang-orang begitu beragam sehingga liburan anda bisa dengan satu dial telepon menjadi ibarat surga yang dibuat di surga atau neraka yang dirancang.

Keluarga yang membuat reservasi hotel mereka di hotel-hotel kecil yang berada di pinggiran kota San Francisco mungkin bisa mendapat harga murah, tapi mereka mungkin menemukan diri mereka berbagi akomodasi dengan tamu-tamu lainnya.

Saya melakukan ini sekali. Saya datang ke San Francisco dengan anggaran pas-pasan dan berpikir untuk memilih akomodasi saya; Saya menemukan sebuah buku telepon dan memesan sebuah motel seharga $ 59 semalam. Nah, begitu aku melihat hotel di sepanjang jalan kecil yang buruk, aku tahu kami dalam masalah. Hotel ini adalah sesuatu yang saya harapkan untuk melihat di Eropa abad pertengahan, tidak dalam kenyataannya. Tapi sudah larut dan kami menyerah pada naluri alami kami untuk tidur toh itu 'hanya satu malam.' Tapi tempat tidurnya sangat kotor sehingga kami benar-benar tidur di lantai, dan suara sesekali yang kami dengar di gang-gang itu sangat mengganggu. Pikirkan tidur adalah pilihan bagi kita - dan kita berada di kamar terbaik mereka!

Keesokan harinya saya menelepon banyak hotel di kota San Francisco yang tepat. Anda tahu, di mana Mobil Trolley berkeliaran dan beramai-ramai tampil di jalanan. Saya menemukan sejumlah tempat, mulai dari yang low price 100 dollar dan naik ke 600-an. Kami masuk ke mobil kami untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa satu hotel setelah yang lain, beberapa gelap dan lembap dan beberapa cerah dan klasik. Kami menginap di Grant Plaza Hotel seharga $ 180 semalam. Kami memiliki rollaway untuk dua anak saya dan menghabiskan sisa hari memulihkan diri untuk mimpi buruk kami sebelumnya.

Malam itu, kami memberanikan diri untuk berjalan-jalan di Jalan San Francisco dan saya harus mengatakan bahwa itu menakutkan. Ada orang-orang miskin yang mengintai di setiap pintu, turun ke setiap gang, tidur di atas bahu jalan untuk kehangatan. Ini adalah surga bagi para tunawisma dan saya tidak yakin di mana turis itu cocok. Sungguh menyedihkan dan menakutkan, terutama sejak datang dari sebuah kota kecil yang terisolasi di Minnesota. Saya pingsan ke tempat yang meminta saya seolah-olah membagikan pamflet di setiap sudut.

Kami akhirnya menemukan Starbuck di dekat Union Square dan dengan cepat kami masuk. Setelah rapat keluarga untuk mendiskusikan situasi kami, kami memutuskan untuk naik mobil troli dan berlari ke Fisherman's Wharf yang terkenal dan Alun-Alun Ghirardelli. Kami bergegas keluar dari Starbucks dan naik troli berikutnya. Itu adalah perjalanan liar lurus ke atas dan lurus ke bawah sebuah kota yang dibangun di atas sebuah gunung. Kami semua berteriak dengan sukacita. Kami menghabiskan malam yang mempesona di antara semua turis, artis jalanan dan tempat-tempat keluarga yang terletak di Fisherman's Wharf. Kami membeli satu pon besar fudge di toko fudge dan minum coke dan sampanye sampai larut malam.

Pelajaran dari semua ini, paling tidak mengenai reservasi hotel di San Francisco, buat pemesanan hotel anda terlebih dahulu. Jangan buang waktu mencari kamar hotel saat anda sampai di sana, kota ini terlalu besar. Sejak menulis ini, kami pergi ke San Diego. Saya memesan semua akomodasi kami dari internet yang menampilkan diskon pemesanan hotel dengan gambar dan harga yang dijelaskan dengan jelas. Selamat datang di abad 21.

0 Response to "Malam di San Francisco"

Posting Komentar

wdcfawqafwef