URL Google Display baru mengalihkan iklan Anda

Baca juga artikel saya yang lain tentang konsep baru dan terbaru untuk anda yang mencari konsep baru semua informasi bisa anda temukan disana lengkap dan disajikan secara menarik sehingga membuat pembaca tidak bosan.

Google telah mengumumkan beberapa kebijakan penerapan penegakan url AdWords yang dapat memengaruhi kampanye Anda. Terutama, Google ingin url tampilan Anda sama persis dengan url tujuan Anda. Anda tidak dapat memiliki dua url tampilan yang berbeda yang mengarah ke url tujuan yang sama. Pada dasarnya mereka ingin memastikan bahwa ketika pengunjung Anda mengklik pada iklan Anda bahwa mereka mendarat di domain root yang sama yang ada di url tampilan.

Tidak benar-benar perubahan besar, mereka mengatakan bahwa mereka benar-benar ingin Anda mematuhi aturan ini sekarang, dan bahwa Anda memiliki hingga 1 April untuk membuat perubahan yang diperlukan untuk menjaga kampanye Anda berjalan di atas papan.

Jika Anda melanggar penegakan baru, Anda perlu mentransisikan iklan Anda dengan hati-hati, sehingga tidak ada dampak besar pada angka mutu Anda. Mengubah url tampilan pada iklan Anda saat ini akan berdampak langsung pada angka mutu Anda untuk iklan tersebut. Ketika Anda mengubah url tampilan, iklan akan berlaku menjadi iklan baru, dan skor kualitas Anda untuk salinan iklan lama akan dikurangi, memberi Anda skor kualitas baru.

Jadi yang harus Anda lakukan adalah membuat klon iklan dari iklan lama Anda dengan url tampilan aturan baru yang mematuhi aturan, sementara membiarkan iklan lama berjalan. Ini akan memungkinkan iklan baru untuk mendapatkan riwayat iklan sebelum Anda perlu bergantung padanya. Kemudian ketika Anda memiliki riwayat iklan yang memadai, dan angka mutunya bagus, jeda iklan lama Anda yang melanggar aturan.

Pada saat tanggal 1 April bergulir, Anda harus memiliki segalanya di bawah kendali. Anda juga dapat mengubah iklan Anda saat ini jika tidak begitu penting atau tidak memiliki volume yang banyak, dan mereka harus mengadopsi skor kualitas lama mereka dalam waktu yang relatif singkat.

Anda tidak perlu takut mengubah salinan iklan karena Anda takut kehilangan angka mutu. Mengubah salinan iklan Anda dapat menghasilkan peningkatan skor kualitas kata kunci Anda dalam jangka panjang yang akan menurunkan tawaran Anda dan meningkatkan margin keuntungan Anda. Menimbang bahwa nilai kualitas kata kunci dipengaruhi oleh riwayat rata-rata semua iklan yang terkait dengan itu, Anda benar-benar dapat membantu tawaran Anda dengan meningkatkan salinan iklan Anda.

Namun, jika Anda merasa bahwa salinan Anda pada atau hampir sempurna, mengubahnya mungkin tidak diperlukan, dan efek skor kualitas jangka pendek dapat menyebabkan perubahan penempatan bpk dan / atau iklan yang lebih tinggi. Seringkali, Anda ingin melakukan perubahan untuk menyalin di awal kampanye dan membiarkan iklan memiliki waktu untuk mengumpulkan riwayat. Jika kampanye Anda tidak berjalan dengan baik, ada banyak faktor selain salinan yang mungkin memengaruhi keampuhannya.

0 Response to "URL Google Display baru mengalihkan iklan Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef