Konsep baru dan terbaru dalam Periklanan Pixel

Baca juga artikel saya yang lain tentang penyimpanan diri di essex untuk anda yang mencari informasi dan ilmu pengetahuan semua ada disana lengkap. Berbagai informasi bisa anda dapatkan disana.

Sementara pengiklan televisi berebut untuk menaklukkan Tivo® dan membuat orang-orang benar-benar melihat iklan mereka, generasi baru dari media yang muncul cepat mungkin hanya apa yang mereka cari.

Media baru yang dapat menghemat hari bagi pengiklan yang ingin merebut kembali pemirsa yang hilang disebut "iklan piksel". Iklan piksel ditemukan di situs web yang menjual ukuran iklan mikro dengan peningkatan 10 hingga 10 piksel. Iklan kecil ditempatkan di laman beranda situs piksel dan tautan ke situs web dari berbagai pengiklan.

Berikut adalah domain dari InnovativePixelPage (www.innovativepixelpage.com) situs mikro-iklan terkemuka. Iklan berbasis piksel yang awalnya dikandung oleh Alex Tew dari Inggris, menjadi populer dengan peluncuran Tew's Million Dollar Homepage (www.milliondollarhomepage.com) pada awal September dan melayani sebagian besar bisnis dan konsumen Eropa. Tetapi pengiklan yang berbasis di AS tidak memiliki tempat untuk pergi sampai kedatangan InnovativePixelPage.

Meskipun televisi dan pengiklan media mainstream lainnya berusaha keras membuat iklan yang akan ditonton oleh konsumen sama sekali, situs iklan piksel seperti InnovativepixelPage dan MDH secara harfiah menarik ribuan pemirsa setiap hari yang datang ke situs mereka hanya untuk melihat iklan.

Faktanya, rata-rata pengunjung ke innovativepixelpage.com melihat setidaknya 4 - 5 pengiklan dengan setiap kunjungan. Bahkan, beberapa pengiklan melaporkan menggandakan lalu lintas situs web mereka dalam hitungan hari bersama dengan peningkatan penjualan yang sangat besar.

Iklan mikro menarik karena ukurannya yang kecil. Pada dasarnya rasa ingin tahu memaksa Anda untuk melihat mereka dan mencari tahu apa itu. Penulis ini menghabiskan sekitar 5 menit per kunjungan ke masing-masing situs di atas "pixeling" (melayang di atas dan mengklik iklan). Saya mem-bookmark banyak situs dan membiarkan halaman terbuka sehingga saya dapat kembali dan mengklik iklan yang belum saya lihat sepanjang hari. Itu benar-benar adiktif. Saya ingat memiliki tambahan yang serupa ketika Tetris dirilis.

Iklan piksel juga dapat membantu banyak pengiklan mencapai generasi echo-boomer yang didambakan yang terkenal sinis dan enggan beriklan. Karena sifatnya yang "lucu & suka diemong" dan off-beat, iklan piksel adalah kendaraan yang ideal untuk mengiklankan demografi ini.

Peter hill, Pencipta innovativepixelpage.com berkomentar, "Ini adalah angin puyuh," mengacu pada banyak panggilan pengiklan yang In Touch telah terima. Cefail juga terkejut bahwa, ketika pengunjung mengklik iklan pengiklan, "mereka berada di situs ini selama berjam-jam. Sudah, orang-orang yang membeli iklan pertama melaporkan perpindahan volume yang luar biasa."

Echo-boomer, musisi, dan pemilik blog rock Bishop Dolarhyde berkomentar: “... arus lalu lintas baru ke situs saya tetap stabil dengan blok 2.000 piksel saya yang masih jauh lebih kecil dari iklan internet rata-rata Anda. Tidak ada iklan spanduk yang pernah saya beli, bahkan pada BANYAK kali ukurannya, telah mengungguli iklan mikro Pixel Bay. Saya senang mengatakan bahwa setengah dari lalu lintas saya untuk minggu pertama berasal dari Pixel Bay. Saya berencana membeli lebih banyak blok kecil untuk tersebar di halaman. Saya senang dengan cara kreatif lain yang dapat saya gunakan untuk iklan mikro ini untuk mempromosikan situs saya ”.

Ringkasnya: iklan piksel sempurna bagi pengiklan yang tertarik untuk membuat iklan mereka benar-benar terlihat dan sangat menyenangkan bagi konsumen untuk dijelajahi. Iklan mikro ini adalah masa depan iklan dan win-win all around.

0 Response to "Konsep baru dan terbaru dalam Periklanan Pixel"

Posting Komentar

wdcfawqafwef