eCommerce dan Kanada

Bagi Anda yang sedang mencari apartemen dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, saat ini di green bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang berlokasi dekat lrt city bekasi serta wilayah yang strategis dan aman. Pertumbuhan eCommerce Kanada baru-baru ini datar tetapi masih memiliki sisi positif yang menarik

Studi baru-baru ini menemukan bahwa pertumbuhan e-commerce ritel Kanada rata dari tahun ke tahun (2003-2004). Namun setelah pemeriksaan lebih lanjut, sekitar 60% dari 100 situs non-perjalanan terbesar berhasil meningkatkan penjualan mereka lebih dari 20%

Yang juga menarik adalah tren orang Kanada membeli di situs non-Kanada ke situs domestik (63% domestik, 37% asing). "Pergeseran domestik" ini jelas menguntungkan peluncuran bisnis eCommerce baru di Kanada

Peluang penjualan terletak pada "pengadopsi awal", individu terutama kisaran usia 18-34 tahun. Segmen ini lebih paham teknologi dan lebih cenderung membeli secara online. Dalam perbandingan pengambilan sampel 2003 hingga 2004, pengeluaran e-niaga keseluruhan segmen ini meningkat 44%. Kelompok usia 35 hingga 54 hanya meningkat 5% dan 55+ meningkat 18% (termasuk perjalanan online)


Tingkat adopsi Internet secara keseluruhan masih mengikuti jejak A.S. dan masuk sekitar 52%. Namun, dengan pengembangan infrastruktur Internet baru dan pematangan ISP Kanada, jumlah ini kemungkinan akan meningkat dalam 3-5 tahun ke depan. Kutipan berikut dari pemerintah Kanada menegaskan kembali tema ini

“Untuk mencapai tujuan nasional baru kami (terkait dengan e-commerce) Kanada perlu mengembangkan strategi yang membangun infrastruktur cerdas untuk berfungsi sebagai tulang punggung e-ekonomi - dengan mendorong investasi, memperkuat penelitian, meningkatkan komersialisasi dan memastikan bahwa semua orang Kanada memiliki akses ke infrastruktur ini dan tahu cara menggunakannya. ”(September, 2004)

Pergeseran demografi & kurangnya kompetisi online sama dengan peluang yang sangat besar

Forrester Research melaporkan bahwa 48% pembeli web Kanada sekarang adalah perempuan dibandingkan dengan 39% pada tahun 2003. 74% pembeli web menikah dan kemungkinan adalah pembeli rumah, dibandingkan dengan 68% pada tahun 2003

Dengan penutupan kesenjangan gender, pengecer rumah online memiliki peluang besar untuk menargetkan segmen pelanggan inti mereka: perempuan berusia 30-40 tahun yang memiliki atau mempertahankan tempat tinggal

Dalam sektor ini, jarang pengecer yang berbasis di A.S. memiliki toko online Kanada. Banyak merek akan dikirimkan ke Kanada, dengan biaya yang sangat tinggi (bea cukai & pengiriman) tetapi ini kemungkinan mengarah pada pengalaman yang tidak menyenangkan bagi konsumen Kanada. Biaya tinggi ini, dikompilasi dengan kurangnya pengecer domestik Kanada yang menyediakan penawaran e-commerce, mendorong pertumbuhan stagnan saluran penjualan online

Dengan menjadi "penggerak pertama" dalam membangun kehadiran di pasar online di Kanada, pengecer online akan memfasilitasi penjualan dari konsumen yang ingin mendapatkan produk yang dikirim dari tanah air asli mereka setelah dibayar dalam mata uang Kanada

Mirip dengan A.S., konsumen menunjukkan kecenderungan multi-saluran dan merangkul munculnya konektivitas broadband

Kanada adalah satu-satunya negara di dunia di mana broadband mengambil alih akses dial-up pada tahun 2003. Saat ini 48% dari semua konsumen Kanada memiliki akses broadband dan mereka 67% lebih mungkin memiliki akses web kecepatan tinggi daripada konsumen Amerika

Penetrasi yang mengesankan ini mungkin terbukti menjadi pendorong yang kuat untuk surat edaran online dan taktik perdagangan online baru, karena diferensiasi produk dibuat di luar harga

Pembeli Kanada juga sejajar dengan konsumen A.S. dalam perilaku multi-saluran mereka. 58% pembeli di Kanada telah meneliti suatu produk secara online dan membeli secara offline, menghabiskan rata-rata $ 440. Strategi Kanada online harus fokus pada pengintegrasian toko online dan fisik dengan fungsi pencari lokasi toko dan alat-alat lain untuk mempromosikan perilaku lintas saluran

Sebagai kesimpulan, pengecer multi-nasional harus dengan cermat memeriksa peluang eCommerce Kanada. Demografi konsumen yang menarik, infrastruktur broadband yang mapan, dan pergeseran kecenderungan belanja keseluruhan membuat Kanada menjadi daerah dengan pertumbuhan tinggi dan tidak jenuh untuk ritel multi-saluran

Craig Smith

Trinity Insight LLC

http://www.trinityinsight.com

0 Response to "eCommerce dan Kanada"

Posting Komentar

wdcfawqafwef