Passover: Tertawa Saat Membersihkan

Untuk anda yang mencari berbagai jenis rumput sintetis kini di Pusatrumputsintetis.com memiliki beberapa jenis interlock flooring dan jenis rumput buatan atau sintetis yang kami jual adalah untuk taman landscape, dekorasi interior/exterior rumah indoor/uotdoor, untuk futsal, rugby, hockey, golf, voly, stadion,playground dan lainnya, harga rumput sintetis berbeda beda sesuai jenis rumput yang di inginkan. Passover, atau Pesach seperti yang disebut dalam bahasa Ibrani, adalah festival 8 hari di mana orang Yahudi merayakan pembebasan mereka dari Mesir lebih dari seribu tahun yang lalu. Salah satu fitur terpenting dari festival kebebasan ini adalah orang Yahudi tidak bisa makan apa pun yang beragi. Mereka makan roti yang tidak beragi.

Mereka juga harus memastikan bahwa tidak ada remah-remah roti di dalam atau di sekitar rumah: lemari-lemari, laci-laci, dapur, di belakang tempat tidur, di bawah lemari es dan di mana saja tempat remah-remah mungkin terjatuh. Untuk memastikan bahwa rumah itu bersih dari bahan makanan beragi, orang Yahudi harus membersihkan seluruh rumah dari atas ke bawah sedapat mungkin. Dan mereka melakukannya. Selama seminggu sebelum Paskah, pembersihan rumah adalah yang terjadi di sebagian besar rumah orang Yahudi. Untuk menjawab permintaan ini dan untuk meredakan ketegangan, berikut ini adalah lelucon tentang subjek yang disebut Impossible Timing, yang menyoroti ketegangan pembersihan ini.

Waktu mustahil:
Samuel, seorang Yahudi yang taat, yang juga seorang ahli keuangan, meninggalkan Brooklyn untuk menerima posisi Wakil Presiden di sebuah perusahaan pialang terkenal di Utah, yang terkenal sebagai negara Mormon.

Ketika mereka mengetahui hal ini, direktorat perusahaan menerapkan tekanan luar biasa pada presiden perusahaan. "Kami adalah orang-orang religius di sini," kata mereka. "Tidak mungkin seorang Yahudi akan menangani semua uang kita."

Presiden mencoba menangkisnya, tetapi ketika dia tidak bisa mengelolanya lagi, dia memanggil Samuel ke kantornya dan menjelaskan situasinya kepadanya. Samuel ditawari pilihan untuk mengubah atau meninggalkan pekerjaan yang menarik yang juga memiliki kutipan gaji enam digit yang melekat padanya.

Samuel tidak punya pilihan selain pindah agama, dan dia pulang ke rumah dan memberi tahu istrinya bahwa mulai hari Minggu, mereka akan mulai menghadiri kebaktian Gereja.

Beberapa bulan berlalu dan istrinya terus mengganggu Samuel tentang pertobatan. "Ini terlalu sulit bagiku. Aku rindu hari Sabat: menyalakan lilin dan memberkati anggur. Aku rindu liburan. Uang bukan segalanya, Samuel sayang."

Dan setiap kali istrinya mengeluh, hati nurani Samuel meningkat sampai dia tidak tahan lagi dan dia pergi menemui Presiden perusahaan.
"Dengar, aku tidak bisa terus seperti ini," kata Samuel. "Saya penuh penyesalan. Uang bukanlah segalanya. Saya tidak bisa tidur dan tidak dapat istri saya. Ini terlalu berat beban bagi saya untuk dibawa. Saya terlahir sebagai orang Yahudi dan saya ingin mati sebagai orang Yahudi. Dan jika Anda ingin saya berhenti, saya tidak akan membuat masalah. "

Presiden menatapnya dengan heran, "Dengar, Samuel, saya tidak tahu bahwa ini sangat sulit untuk Anda. Saya pikir itu adalah masalah sepele. Tapi Anda tidak harus pergi. Semuanya akan sama seperti sebelumnya: Anda bisa tinggal di sini bersama kami tanpa mengubah.

Samuel pulang ke rumah dengan gembira dan tersenyum lebar. Dia berlari ke istrinya, yang sedang menonton Ricky Lake, "Kamu tidak akan percaya! Ini keajaiban. Kami akan kembali menjadi orang Yahudi, dan saya masih mempertahankan pekerjaan saya."

Istrinya menatapnya dengan mata yang menyemburkan api, dan berkata, "Apakah kamu marah?"

Samuel terkejut. "Tapi aku pikir ini yang kamu inginkan!" Dia memotong. "Selama ini kamu menangis dan mengeluh. Tidakkah kamu ingin kembali menjadi seorang Yahudi"

Istrinya menatapnya dengan amarah yang lebih, "Tentu saja saya ingin. Tentu saja saya ingin," katanya. "Tapi sekarang? Hanya seminggu sebelum Paskah?"

0 Response to "Passover: Tertawa Saat Membersihkan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef