Tidak Ada Keluhan Daftar Panggilan - Apakah Anda Tercakup dalam Pembelian yang Dibeli?

Jika anda mencari jenis pencitraan perusahaan sebaiknya anda baca menjadi terbaik pencitraan perusahaan untuk anda yang ingin tahun info pencitraan perusahaan. Berbagai info penting anda dapat lihat disana.

Jika Anda adalah agen asuransi yang membeli prospek dari perusahaan, Anda harus memastikan Anda membeli nama dan nomor dari perusahaan yang melindungi Anda jika Anda menjual dan menghubungi nomor seseorang yang teleponnya terdaftar dengan National Do Not Call Registry.

Mulai 1 Januari 2005, orang-orang yang mendaftarkan nomor telepon mereka dengan National Do Not Call Registry tidak boleh dipanggil oleh telemarketer dan bisnis tertentu lainnya 31 hari setelah daftar nomor telepon. Registri dibuat sebagai tanggapan atas keluhan konsumen mengenai panggilan telemarketing yang tidak diminta.

Untuk menghentikan panggilan, konsumen harus mencantumkan telepon mereka dengan registri. Federal Trade Commission (FTC), yang merupakan lembaga perlindungan konsumen negara itu, bersama dengan Federal Communications Commission (FCC) dan penegak hukum negara bertanggung jawab untuk memastikan bahwa bisnis mematuhi hukum yang mengatur daftar tidak ada panggilan.

Nomor telepon pribadi, termasuk telepon seluler, dapat didaftarkan. Nomor telepon tetap berada di registri selama 5 tahun. Setelah waktu itu, mereka dapat didaftar ulang. Panggilan dari badan amal, dari atau atas nama organisasi politik dan orang-orang dari surveyor telepon tidak dibatasi berdasarkan undang-undang ini.

Selain itu, jika konsumen sudah memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan, entitas tersebut dapat menelepon dan meminta konsumen. Seseorang juga dapat memberikan izin tertulis untuk perusahaan tertentu untuk memanggil mereka untuk meminta bisnis. Registri hanya untuk nomor telepon pribadi dan telepon bisnis tidak boleh dimasukkan dalam daftar no-call.

Daftar ini diperbarui setiap bulan dan perusahaan telemarketing bertanggung jawab untuk mencatat nomor baru setiap 31 hari dan menghapus nomor telepon tersebut dari daftar panggilan mereka. Petugas penegak hukum memiliki akses ke registri untuk mengkonfirmasi bahwa bisnis mematuhi hukum. Telemarketer dan bisnis lain dapat menghadapi denda tinggi (hingga $ 11.000 per keluhan) jika ditemukan melanggar peraturan.

Jika Anda membeli arahan asuransi dari perusahaan, layanan yang memberikan nama dan nomor harus menjamin bahwa mereka tidak ada dalam daftar panggilan. Jika Anda menelepon nomor yang ada di registri, bisnis tempat Anda membeli prospek harus setuju untuk membayar denda yang terkait dengan pelanggaran. Penyedia utama yang bertanggung jawab akan memiliki kebijakan tertulis mengenai hukum.

Tentu saja, akan ada kriteria tertentu yang digunakan oleh pemasok utama untuk mengevaluasi apakah atau tidak panggilan Anda berada di bawah jaminan mereka. Perusahaan akan melindungi Anda jika nomor tersebut tidak ada dalam daftar panggilan dengan syarat bahwa:

* Nomor yang Anda hubungi adalah nomor yang benar yang disediakan oleh penyedia utama.

* Orang yang Anda hubungi kemudian meminta Anda menahan diri untuk tidak menelepon lagi dan Anda mengikuti instruksi mereka.

* Anda menelepon antara jam yang ditentukan secara hukum untuk panggilan telemarketing (dari jam 8 pagi hingga 9 malam).

* Anda mengidentifikasi diri Anda dengan cara yang tepat untuk memimpin.

* Anda profesional dan sopan ketika menghubungi pelanggan potensial.

* Orang yang mengajukan keluhan adalah orang yang dapat dihubungi di bagian depan atau yang terkait dengan orang yang dihubungi.

Selain itu, Anda harus mengizinkan perusahaan yang menjual Anda memimpin untuk mengelola keberatan, membiarkan mereka benar membela keluhan. Bisnis menghasilkan prospek juga akan mengharuskan akun Anda saat ini dan dalam keadaan yang baik dan bahwa Anda bertindak dengan itikad baik dan mematuhi semua komitmen kontraktual.

Jika Anda dan perusahaan asuransi Anda mematuhi panduan berikut ini, bisnis yang memberikan prospek harus setuju untuk meminta Anda, karyawan dan perusahaan Anda tidak berbahaya mengenai semua denda, biaya untuk membela keluhan dan biaya lain yang terkait dengan kasus tersebut.

Untuk menentukan apakah perusahaan penghasil timbal dapat diandalkan dalam hal informasi kontak yang diberikannya kepada penyedia asuransi:

* Pastikan mereka memiliki kebijakan tertulis tanpa daftar panggilan.

* Hubungi kantor jaksa agung untuk melihat apakah ada keluhan yang diajukan terhadap perusahaan.

* Bekerja dengan perusahaan yang berspesialisasi dalam timbal asuransi dan memiliki rekam jejak.

* Beli prospek dari perusahaan yang hanya menyediakan nama dan nomor orang yang meminta penawaran asuransi.

* Beli prospek yang berasal dari database nomor telepon yang terverifikasi.

* Bekerja dengan pemasok yang merupakan anggota Biro Bisnis yang Lebih Baik atau Biro Bisnis yang Lebih Baik OnLine.

Meskipun tidak ada timbal yang Anda beli dapat menjamin penjualan, semua prospek harus dijamin terhadap keluhan dalam kaitannya dengan National Do Not Call Registry. Memimpin yang tidak disertifikasi dengan cara ini mungkin lebih murah, tetapi dalam jangka panjang uang yang Anda simpan mungkin akan membebani Anda dengan biaya hukum dan denda.

0 Response to "Tidak Ada Keluhan Daftar Panggilan - Apakah Anda Tercakup dalam Pembelian yang Dibeli?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef