Bagikan Pengetahuan Anda dengan Orang Lain untuk Pemasaran Online Biaya-Efektif

Jika anda akan mengalami pertumbuhan bagi bisnis anda sebaiknya anda baca pertumbuhan anda ke jalur cepat berbagai info akan anda temui mengenai pertumbuhan bisnis. Info lengkap mengenai pertumbuhan ada semua disana.

Setiap hari, peselancar online mencari informasi tentang jutaan subjek. Apakah mereka perlu tahu cara memperbaiki alat, mempromosikan bisnis online mereka, bermain golf yang lebih baik, atau bagaimana menulis buku, ada banyak pertanyaan untuk dilakukan. Jika Anda memiliki bisnis dan cukup berpengetahuan dalam subjek tertentu, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pemasaran online hemat biaya melalui penciptaan dan manajemen pengetahuan.

Pertanyaan dan Jawaban menguntungkan bagi Bisnis Anda

Bayangkan menjawab pertanyaan untuk peselancar Web yang sangat bertarget setiap hari dan mendapatkan eksposur gratis untuk situs web Anda dalam prosesnya. Bukankah ini menjadi bentuk akhir pemasaran online untuk bisnis Anda? Ketika Anda memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan sulit dan tidak biasa di bidang keahlian Anda, Anda melakukan hal itu.

Anda akan kagum pada bagaimana mendidik pelanggan potensial dapat membantu meningkatkan bisnis Anda. Ini adalah rahasia yang telah diketahui oleh para ahli pemasaran selama bertahun-tahun, tetapi banyak pemilik bisnis online gagal mengenali potensinya. Ketika Anda memberikan jawaban atas pertanyaan dari pembaca yang ditargetkan, maka bisnis Anda tiba-tiba menjadi sorotan sebagai "pakar" di bidangnya. Calon pelanggan akan mulai memercayai Anda hanya dengan membaca artikel Anda. Mereka akan merasa seolah-olah mereka sudah mengenal Anda ketika mereka tiba di situs web Anda, dan mereka akan jauh lebih mudah untuk beralih ke pelanggan yang membayar nyata.

Penghasilan Berbagi Iklan dan Pendapatan Iklan Gratis

Ada dua cara untuk menggunakan penciptaan dan manajemen pengetahuan untuk keuntungan online Anda. Satu, Anda dapat menambahkan pengetahuan melalui artikel dan kiat yang diposkan di situs web Anda sendiri atau di buletin. Dua, Anda dapat mempublikasikan artikel dan tips Anda di situs web lain untuk menerima manfaat iklan.

Beberapa situs web akan memungkinkan Anda untuk beriklan gratis melalui iklan atau bio pada halaman artikel Anda. Orang lain mungkin mengizinkan Anda untuk berbagi pendapatan dari bisnis lain yang beriklan di halaman artikel Anda. Ini disebut pembagian hasil iklan. Keduanya dapat menawarkan manfaat jangka panjang, terutama karena lalu lintas ke halaman artikel Anda tumbuh dari waktu ke waktu.

Peluang Ganda

Pemasaran online melalui penciptaan dan manajemen pengetahuan dapat difokuskan pada satu situs web berbasis pengetahuan tertentu atau beberapa situs web. Pilihan ada padamu. Dengan banyak situs web, Anda dapat memposting artikel yang sama di banyak situs web berbeda (jika diizinkan) atau Anda mungkin menulis artikel yang berbeda hanya untuk satu situs web. Bagaimanapun, Anda akan memiliki banyak peluang untuk mengiklankan bisnis Anda atau menikmati keuntungan dari pembagian hasil iklan.

Pemasaran online hemat biaya melalui penciptaan dan manajemen pengetahuan memberi Anda kebebasan untuk berbagi apa yang Anda ketahui dengan audiens yang ditargetkan tanpa membayar untuk iklan atau mengambil risiko yang tidak perlu saat menerapkan strategi pemasaran.

Cari online untuk pertanyaan spesifik yang dapat Anda jawab dan tulis artikel berdasarkan pertanyaan-pertanyaan ini. Atau, Anda dapat menyewa seorang penulis untuk menempatkan pemikiran Anda ke dalam kata-kata untuk Anda. Either way, Anda dapat memberikan jawaban yang akan menarik pembaca yang ditargetkan ke situs web Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Setelah Anda menetapkan diri sebagai ahli di bidang Anda, bisnis online Anda akan tumbuh tidak seperti sebelumnya!

0 Response to "Bagikan Pengetahuan Anda dengan Orang Lain untuk Pemasaran Online Biaya-Efektif"

Posting Komentar

wdcfawqafwef